Terima Pengajuan Take Over Kredit Mobil & Pinjaman BPKB – Pinjaman Uang Online


Terima Takeover Kredit Mobil
Ajukan Take over Kredit Mobil di BFI Finance, Leasing Yang Bisa Takeover

Butuh dana tunai bisa teratasi dengan cara melakukan pengajuan Take over kredit mobil atau Take over pinjaman BPKB Mobil yang masih kredit di Leasing lain ke BFI Finance. Satu-satunya Leasing yang bisa Take Over dengan plafon pinjaman lebih besar hingga 85% dari nilai jual kendaraan anda.

Apa itu Take over Kredit Mobil ?

Sebuah kebutuhan memang tidak pernah diduga kapan akan datang. Itu sebabnya, kebutuhan jenis ini tergolong kebutuhan yang mendesak. Se urgent apa kebutuhan tersebut, tentu hanya anda sendiri yang bisa mengukurnya. Jika memang benar-benar mendesak dan harus secepatnya mencari solusi, maka langkah apa yang harus anda tempuh? Simak ulasan mengenai pengajuan Take over kredit mobil atau pinjaman BPKB berikut ini.

Saat kita dilanda kebutuhan mendesak, tentu akan tenang jika kita masih memiliki sejumlah dana cadangan atau simpanan di rekening tabungan kita. Namun, apabila ternyata kita tidak memiliki dana simpanan tersebut tentu kita harus mengambil langkah tepat agar kebutuhan mendesak tersebut dapat segera terpenuhi.

Ada beberapa alasan mengapa Take Over kredit mobil dilakukan, yakni

  • Butuh dana tunai, saat kredit mobil anda masih berjalan, anda membutuhkan dana tunai untuk mengatasi kebutuhan
  • Ingin pindah Leasing, bisa saja anda ingin melakukan takeover karena berpindah leasing satu ke leasing lain
  • Memperkecil angsuran, anda merasa angsuran di Leasing lama terlalu besar, bisa juga melakukan take over dengan tujuan agar angsuran bisa lebih murah dari leasing sebelumnya

Dengan melakukan pengajuan take over kredit mobil atau take over pinjaman BPKB mobil, anda dapat dengan mudah mengatasi permasalahan kebutuhan yang mendesak. Belum terlalu paham mengenai apa itu Takeover kredit mobil?

Baca juga : Pengajuan pinjaman dengan Gadai BPKB Mobil

Pengajuan Take over kredit mobil adalah melakukan pengajuan perpindahan leasing dari leasing tempat anda kredit mobil saat ini ke Leasing lain seperti BFI Finance. Dengan istilah lain, anda mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil yang masih kredit di leasing lain ke BFI Finance, lalu sisa hutang di leasing lama di lunasi dengan dana pencairan dari BFI Finance.

Sebagai contoh; Mobil anda masih kredit di leasing A dengan sisa hutang 50 juta. Lalu anda mengajukan take over di BFI Finance dengan nilai pencairan 100 juta. Maka, dana yang akan anda terima adalah = pencairan di BFI Finance (-) sisa hutang di Leasing A. Berarti, 100 juta (-) 50 juta = Rp. 50 juta ( dana yang akan anda terima). Dana sebesar 50 juta tersebut bisa anda pergunakan untuk mengatasi permasalahan kebutuhan mendesak yang sedang anda alami.

Ajukan Take over Kredit Mobil atau Take over pinjaman BPKB Mobil melalui kami

Jika anda sudah mengerti maksud dari produk Takeover BPKB Mobil, anda bisa langsung mengajukan takeover melalui kami.

Mengapa Takeover Kredit Mobil di BFI Finance?

  • Perusahaan pembiayaan tertua di Indonesia, sejak tahun 1982
  • Pencairan tinggi, hingga 85% dari nilai kendaraan
  • Jaringan kantor luas, saat ini lebih dari 300 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia
  • Proses cepat, 1 hari cari *

*) Jika tidak ada kekurangan dokumen pengajuan

Tunggu apalagi, segera lakukan pengajuan take over kredit mobil melalui kami. Solusi pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil yang masih kredit di leasing lain, hanya bisa anda temukan di BFI Finance.

Cara Pengajuan Pinjaman Take Over

Nama/No HP/Merk&Type/Tahun/Domisili

Contoh : Bagus/089524240044/Honda Freed 2013/Karawang

0813-8194-2000 

Pengajuan Via SMS

Pengajuan Via WA

Anda akan kami hubungi setelah SMS berhasil terkirim ke Marketing kami. Melayani Kota di seluruh wilayah Indonesia.